Januzaj Ingin Bertahan Selama Mungkin di MU

Gelandang MU Adnan Januzaj
Sumber :

VIVAbola - Sayap lincah Manchester United, Adnan Januzaj, merasa senang dengan penampilannya di Setan Merah. Pemain yang diperebutkan enam negara ini bertekad bertahan selama mungkin di Old Trafford.

Januzaj kali pertama dipercaya sebagai starter saat menghadapi Sunderland di Premier League, 5 Oktober 2013. Saat itu dia mencetak 2 gol dan membawa MU menang 2-1. Sejak saat itu, pemain 18 tahun ini selalu tampil menjanjikan dan kerap menjadi andalan manajer MU, David Moyes.

Januzaj sudah menandatangani perpanjangan kontrak 5 tahun ke depan bersama MU. Kini, dia bertekad memberikan yang terbaik untuk timnya.

"Saya senang berada di sini. Jika bisa, saya ingin menghabiskan seluruh karier saya untuk Manchester United. Saya akan melakukannya untuk klub. Bos (David Moyes) telah memberikan saya kesempatan. Saya tak bisa meminta hal lebih selain mencetak 2 gol di laga debut," kata Januzaj kepada MUTV.

"Saya benar-benar senang dengan gol tersebut. Sekarang saya harus melanjutkan ini dan mencetak gol lebih banyak. Saya ingin membuktikan saya bisa bermain di tim utama. Merebut trofi adalah satu-satunya yang saya inginkan dan saya mencoba menjadi pemain terbaik," tegasnya.

Januzaj beberapa kali ditempatkan Moyes di posisi yang melebar. Namun, rupanya dia lebih nyaman ditempatkan di belakang striker.

"Posisi terbaik saya adalah di belakang striker sebagai nomor 10. Saya selalu bermain di situ ketika masih sangat muda," ucap Moyes.

"Saya juga bisa bermain di sayap dan selalu melakukan yang terbaik. Saya akan melakukannya bahkan sebagai bek kiri. Itu adalah pekerjaan saya," tegasnya.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

(ren)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016