Moyes Masih Pede MU Bakal Pertahankan Gelar

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Bos Manchester United, David Moyes, masih percaya Iblis Merah mampu mempertahankan gelar Premier League musim ini. Ironisnya, saat ini mulai banyak kalangan yang menganggap peluang MU sangat tipis.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kekalahan beruntun yang dituai MU dari Everton dan Newcastle United membuat mereka kini terpaut 13 poin dari sang pemuncak klasemen Arsenal. Kemenangan saat tandang ke markas Aston Villa pada Minggu 15 Desember 2013 besok, wajib digenggam jika MU tak ingin mencetak
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
hattrick kekalahan dan semakin menutup peluang mereka.


Jelang duel di Villa Park itu, Moyes mencoba membakar semangat pasukannya. "Kami melihat itu sebagai peluang. Masih ada jalan panjang di liga, tapi kami harus tahu hanya ada sekali pertandingan saat itu. Sepakbola seperti itu," kata Moyes dilansir
Soccerway
.


"Kami lihat apa yang terjadi di akhir musim. Saat ini, belum bisa membicarakan hal itu (juara) karena masih terlalu jauh. Tapi, yang jelas kami ingin mendekat dan sebisa mungkin melakukan yang terbaik," lanjut Moyes.


Sebelumnya, Moyes menganggap hasil buruk yang dituai MU karena masa transisi. Namun, alasan Moyes ini justru mendapat tentangan dari mantan manajer MU, Ron Atkinson. Menurut Atkinson, tak ada masa transisi di klub sebesar MU. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya