Chelsea Berambisi "Kudeta" Arsenal di Emirates Stadium

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Punggawa Chelsea semakin percaya diri bisa naik ke puncak klasemen Premier League, setelah menang atas Crystal Palace yang membuat mereka hanya berjarak dua poin dari Arsenal.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

The Gunners sebelumnya unggul lima poin di puncak klasemen. Namun, kini keunggulan mereka tergerus usai kalah 3-6 dari Manchester City di Etihad Stadium pada hari Sabtu kemarin, 14 Desember 2013.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Di tempat lain, Chelsea sukses menang 2-1 di Stamford Bridge membuat jarak hanya dua poin saja. Artinya, The Blues punya kesempatan naik ke puncak klasemen saat bertandang ke Emirates Stadium pada hari Senin, 23 Desember 2013.


Ditanya apakah hasil laga Arsenal memberikan motivasi ekstra pada Chelsea jelang lawan Palace, John Terry mengatakan: "Ya, sedikit. Kami tahu hasilnya dan sangat menyenangkan kami bisa dapat tiga poin."


"Kami sekarang bisa ke Arsenal dengan kesempatan naik ke posisi teratas klasemen. Itu memberikan kami semua motivasi untuk raih hasil bagus sebelum natal," tambah sang kapten pada Sky Sport.


Saat ini, papan atas Premier League memang panas dimana lima tim teratas hanya berjarak lima poin saja. Arsenal di puncak dengan 35 poin, diikuti oleh Chelsea (33), Manchester City (32) dan Everton (31). Liverpool sendiri bisa menyodok ke posisi dua jika bisa menang atas Tottenham Hotspur pada laga Minggu malam WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya