Welbeck Antar MU Bungkam Publik Villa Park

Pemain Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United meraih kemenangan di pekan ke-16 Premier League. Mereka sukses menumbangkan tuan rumah Aston Villa dengan tiga gol tanpa balas.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bertanding di Villa Park, Minggu, 15 Desember 2013, MU langsung unggul 2-0 di babak pertama. Danny Welbeck memborong dua gol tersebut.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Welbeck membuka keunggulan timnya tepat di ment 15. Dia menyambar bola muntah dari Wayne Rooney yang menanduk umpan silang Adnan Janujaz.


2 menit berselang stiker belia itu kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini Welbeck meneruskan umpan datar Antonio Valencia di muka gawang lawan. Skor 2-0 untuk 'Setan Merah' bertahan sampai waktu jeda.


Di paruh waktu kedua MU kembali tampil garang. Di menit 52 mereka sukses mencetak gol ketiga. Kali ini giliran gelandang Tom Cleverley menaklukkan kiper Brad Guzan.


Tertinggal tiga gol, The Villas masih berjuang mengejar. Tapi upaya mereka tak membuahkan hasil sama sekali. Sementara MU juga tak mampu menambah pundi-pundinya hingga laga usai. Skor 3-0 untuk tim tamu bertahan sampai akhir laga.


Kemenangan itu membawa MU sementara naik ke posisi kedelapan klasemen dengan raihan 25 poin, menggeser Southampton. Sedangkan Villa masih tertahan di posisi ke-11 dengan torehan 19 poin.


Susunan pemain:


Aston Villa: 
Guzan, Lowton, Clark, Baker, Luna, Westwood, El Ahmadi (Bacuna 86'), Sylla (Weilmann 62'), Albrighton, Agbonlahor, Benteke (Kozak 79').


Manchester United: 
De Gea; Rafael, Jones, Evans, Evra; Valencia, Cleverley, Giggs (Flecther 70'), Januzaj (69'); Rooney (Zaha 84'), Welbeck.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya