Liverpool Sukses Hancurkan 10 Pemain Tottenham

Pemain Liverpool, Luis Suarez, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool pesta gol di kandang Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League. Tandang ke White Hart Lane, Minggu 15 Desember 2013, Liverpool berhasil menang telak 5-0. Luis Suarez mencetak dua gol di pertandingan ini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dengan kemenangan ini, Liverpool kembali ke posisi 2 di klasemen sementara dengan torehan 33 poin atau terpaut dua poin dari Arsenal yang kokoh di puncak klasemen. Sedangkan Spurs harus rela turun ke peringkat 7 dengan koleksi 27 poin.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


Liverpool yang berambisi menggusur Chelsea (33 poin) di posisi runner up langsung tampil agresif sejak awal pertandingan. Liverpool berhasil unggul di menit 18 lewat gol Suarez setelah tembakan kaki kirinya mampu menjebol gawang Spurs. Assists Henderson dan Liverpool unggul 1-0.


Lima menit sebelum turun minum, tepatnya di menit 40, Liverpool berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini giliran Henderson yang sukses menaklukkan kiper Spurs, Hugo Lloris. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.


Di babak kedua, Spurs mencoba bangkit. Namun pertahanan rapat Liverpool tampak cukup sukses membuat frustasi pasukan Andre Villas-Boas. Alih-alih memperkecil ketinggalan, Spurs justru harus tertekan setelah Paulinho di usir wasit setelah melanggar Suarez.


Keunggulan jumlah pemain tak disia-siakan tim tamu. Liverpool berhasil menambah tiga gol. Pada menit 74, John Flanagan berhasil mencetak gol sekaligus mengubah papan skor menjadi 3-0 untuk keunggulan The Reds.


Suarez mencetak gol kedua di pertandingan itu pada menit 84. Dan pesta gol kemenangan Liverpool ditutup lewat gol Rahim Sterling pada menit 89. Skor 5-0 untuk keunggulan Liverpool ini bertahan hingga pertandingan usai.


Susunan Pemain
Tottenham:
Hugo Lloris, Kyle Walker, Etienne Capoue, Kyle Naughton, Michael Dawson, Aaron Lennon, Paulinho, Mousa Dembele, Nacer Chadli, Sandro, Roberto Soldado


Liverpool:
Simon Mignolet, Glen Johnson, Mamadou Sakho, Martin Skrtel, John Flanagan, Philippe Coutinho, Jordan Henderson, Lucas, Joe Allen, Raheem Sterling, Luis Suárez
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya