Acungkan Jari Tengah, Wilshere Terancam Kena Sanksi

Arsenal tiba di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, terancam sanksi dari komisi disiplin terkait perilaku tidak pantas saat timnya ditaklukkan Manchester City 3-6 di ajang Premier League, akhir pekan lalu.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Seperti dilansir Soccerway, Wilshere ketahuan mengacungkan jari tengah kepada suporter ManCity yang memenuhi stadion Etihad pada Sabtu kemarin. Wilshere tampaknya ingin menumpahkan kekesalan atas kekalahan timnya.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Sebelumnya, striker Liverpool, Luis Suarez, dijatuhi sanksi larangan satu pertandingan karena melakukan aksi yang sama di Fulham pada 2011 lalu. Sehingga Wilshere diyakini juga tidak akan lolos dari sanksi yang sudah di depan mata.


Kekalahan dari ManCity, akhir pekan lalu, memang membuat banyak pemain Arsenal kecewa. Meski masih memuncaki klasemen, kegagalan meraih poin membuat Arsenal gagal menjauh dan kini hanya unggul dua poin atas Liverpool dan Chelsea yang ada di posisi 2 dan 3.


Selain itu, beberapa hari sebelumnya Arsenal juga menelan kekalahan dari Napoli di ajang Liga Champions. Meski The Gunners tetap lolos ke fase knockout. Dan dua pekan lalu, Arsenal gagal meraih poin penuh saat menghadapi Everton di ajang Premier League.


Sehingga tak aneh jika pada laga akhir pekan lalu, bukan hanya Wilshere yang menujukkan frustrasinya. Mesut Oezil juga terlihat kecewa dan enggan melakukan tradisi memberi tepuk tangan kepada fans Arsenal usai laga. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya