Luis Suarez, Pemain Terbaik 2013 Pilihan Suporter

Luis Suarez menerima trofi Pemain Terbaik 2013 pilihan suporter
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
– Luis Suarez dinobatkan sebagai Pemain Terbaik 2013 berdasarkan pilihan Federasi Suporter Sepakbola. Penyerang Liverpool ini menerima penghargaan
Player of the Year
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
di malam penganugerahan di Emirates Stadium, London, Senin 16 Desember.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Seperti dilansir
Daily Mail
, Suarez menghadiri acara yang digelar di markas Arsenal tersebut didampingi istri tercinta, Sofia. Pemain internasional Uruguay ini tampak rapi mengenakan setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu.


Suarez mengangkat trofi setelah merebut hati lebih dari 500 ribu suporter yang mengikuti voting. Pemain Terbaik Copa Amerika 2011 ini menyingkirkan bintang Premier League lainnya seperti: Robin van Persie (Manchester United), Juan Mata (Chelsea), Pablo Zabaleta (Manchester City), Leighton Baines (Everton), dan Christian Benteke (Aston Villa).


“Saya rasa, adil kalau mengatakan tahun ini sangat berarti bagi saya. Penghargaan ini tidak hanya untuk saya, tapi untuk rekan-rekan setim, manajemen, staf kepelatihan, dan semua orang di Liverpool,” ujar Suarez usai menerima trofi.


Peran penting Suarez turut mengantarkan Liverpool bercokol di peringkat 3 klasemen sementara Premier League. Pemain kelahiran 26 tahun silam ini juga bertengger di posisi teratas daftar
topscorer
sementara, dengan torehan 17 gol.


Pada tiga pertandingan terakhir Liverpool, Suarez mencetak delapan gol. Bahkan saat menggulung Norwich City 5-1 di Anfield, 5 Desember lalu, pemain bernomor punggung 7 ini mempersembahkan empat gol.


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya