Torres Bertekad Tak Mandul Lagi

Pemain Chelsea, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Striker Chelsea, Fernando Torres, mengakui dirinya tidak mencetak banyak gol sejak didatangkan dari Liverpool seharga 50 juta pounds pada Januari 2011. Pemain asal Spanyol ini menyadari dirinya harus lebih banyak lagi mencetak gol demi membantu The Blues bersaing di papan atas.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Torres baru mencetak 41 gol dari 148 penampilannya bersama klub asal London barat tersebut. Dia juga sempat bermain dalam 24 pertandingan tanpa mencetak satu gol pun pada musim pertamanya di Stamford Bridge. 
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Mantan pemain Atletico Madrid ini juga mengungkapkan, Chelsea menerapkan gaya yang sulit sehingga membuat dirinya perlu beradaptasi lebih lama. Namun, Torres sadar tugas seorang striker adalah mencetak gol, oleh karena itu dia bertekad menyarangkan lebih banyak gol.  


“Saya senang dengan tim dan kontribusi saya sejauh ini. Tapi, saya harus mencetak lebih banyak gol,” kata Torres, sebagaimana dilansir
Sky Sports News
, Sabtu 21 Desember 2013.


 “Saya harus melihat diri saya sendiri. Semua orang harus melihat apa yang telah mereka lakukan. Chelsea memainkan gaya yang sulit dan itu butuh adaptasi,” jelasnya.


Selain itu, El Nino juga mengungkapkan bagaimana Manajer Jose Mourinho terkadang meninggalkannya di bangku cadangan. Menurut Torres, pelatih asal Portugal itu bersikap tegas jika dia tak mencetak gol.


“Mourinho mengatakan kepada saya: ‘Jika Anda mencetak gol pada setiap pekan, Anda main. Jika tidak, Anda harus menerima dirotasi,” terang pemain berusia 29 tahun ini.

 

Torres bersama skuad Chelsea bakal mengunjungi Emirates Stadium pada Selasa 24 Desember 2013 dini hari WIB untuk berhadapan dengan Arsenal dalam pertandingan lanjutan Premier League. Kemenangan berpotensi membuat The Blues menyalip posisi The Gunners di puncak klasemen sementara Premier League.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya