Babak I, Liverpool Unggul 3 Gol Atas Cardiff City

Striker Liverpool, Luis Suarez (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool untuk sementara berhasil mengungguli Cardiff City dalam lanjutan Premier League, Sabtu 21 Desember 2013. Tampil di Anfield, The Reds unggul telak 3-0 di babak pertama. Luis Suarez menjadi bintang dengan torehan 2 gol dan 1 assist.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Liverpool langsung menekan di awal-awal permainan. Jordan Henderson sempat memberikan ancaman terhadap kiper Cardiff, David Marshall. Setelah itu, tendangan Luis Suarez masih menyamping.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Cardiff rupanya tak tinggal diam. Lewat serangan balik cepat, mereka memberikan ancaman pada menit 15. Namun tendangan Craig Noone masih bisa diamankan kiper Liverpool, Simon Mignolet.


The Reds akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit 25 melalui gol indah Luis Suarez. Umpan silang Jordan Henderson diselesaikan dengan tendangan voli oleh striker internasional Uruguay itu.


Raheem Sterling menggandakan keunggulan The Reds pada menit 42. Berawal dari Jordan Henderson yang memberikan bola pada Luis Suarez, bola lalu diteruskan kepada Sterling. Sterling pun sukses menceploskan bola ke gawang Cardiff.


Liverpool tak berhenti sampai di situ. Tiga menit kemudian, Suarez menorehkan gol keduanya dalam laga ini. Tendangan keras Suarez bersarang di pojok gawang Cardiff yang dikawal David Marshall. Gol ke-19 Suarez di Premier League dan membuatnya semakin nyaman sebagai top scorer.


Skor 3-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga babak pertama berakhir.


Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3):
Simon Mignolet; Glen Johnson, Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Flanagan; Lucas, Allen, Henderson; Coutinho, Sterling, Luis Suarez.


Cardiff City (4-2-3-1):
Marshall, Theophile-Catherine, Caulker, Turner, Taylor; Medel, Gunnarsson; Noone, Mutch, Whittingham; Odemwingie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya