Wenger Bicara Peluang Cole Kembali ke Arsenal

Ashley Cole akan memainkan laga ke-100 bersama Inggris
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Situasi yang dialami Ashley Cole di Chelsea rupanya telah terdengar hingga Emirates Stadium. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berbicara mengenai peluang Ashley Cole kembali ke klub asalnya itu.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kepercayaan manajer Chelsea, Jose Mourinho, kepada Cole tampak mulai luntur setelah bek veteran timnas Inggris ini mulai jarang dimainkan. Mourinho tampak lebih senang menempatkan César Azpilicueta sebagai bek kiri The Blues.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Hal ini langsung diikuti dengan rumor bahwa Mourinho berniat melepas Cole. Arsenal yang notabenenya merupakan mantan klub Cole juga dikabarkan siap menampung kembali Cole. Dan kabar itu telah sampai ke telinga Wenger.


"Sejujurnya, jika saya membutuhkan bek kiri maka saya akan mengatakan ya. Tapi saya telah punya bek-bek kiri dan dia (Cole) tidak dapat bermain di posisi lain," kata Wenger dilansir Daily Mail.


"Meskipun segala kemungkinan tapi saya tidak terlalu peduli apakah saya akan mendapatkan dia atau tidak karena saya telah punya seorang bek kiri," lanjut manajer asal Prancis ini.


Sebagai catatan, kontrak Cole di Chelsea akan berakhir setelah musim ini usai. Sedangkan Wenger sendiri saat ini telah memiliki Kieran Gibbs dan Nacho Monreal di posisi bek kiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya