Chelsea Ketiban Untung Krisis Finansial Benfica

Pemain Benfica, Lazar Markovic
Sumber :
  • REUTERS/Hugo Correia
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea ingin memanfaatkan krisis finansial yang sedang dialami Benfica. Tak tanggung-tanggung, The Blues ingin mencomot dua bintang raksasa Portugal tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Saat ini, klub berlogo burung elang itu sudah memasang harga 12 juta Pound pada winger andalan mereka, Lazar Markovic. Bahkan, menurut Mirror, kedua klub sudah bertemu soal prospek transfer Januari nanti. Benfica yang disebut-sebut ngotot dengan penjualan ini.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Markovic adalah salah satu pilar penting Aguias. Pemuda 19 tahun asal Serbia itu sempat diisukan akan bergabung dengan Chelsea musim panas lalu namun akhirnya berlabuh ke Benfica.


Ia langsung mencetak gol pada debutnya di Portugal, dan sejauh ini sudah mengemas tiga gol dalam 15 penampilan. kondisi finansial yang stabil memaksa Benfica kemungkinan melepaskan ke Chelsea.


Namun, tak perlu cemas bagi klub asuhan Jorge Jesus itu. Karena kemungkinan besar, Markovic akan tetap dipinjamkan sampai akhir musim nanti.


Selain Lazar, Chelsea juga dikabarkan tertarik mendatangkan kembali Nemanja Matic. Pemain ini menjadi salah satu pemain yang dilepas The Blues saat mendatangkan David Luiz pada 2011.


Namun, tidak hanya klub London Barat tersebut saja yang ingin mendapatkan Matic. Manchester United juga siap mengiming-imingi 20 juta Pound untuk sang pemain, setelah Benfica tersingkir dari Liga Champions.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya