Lawan Liverpool, ManCity Waspadai Luis Suarez

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Laga bigmatch akan tersaji di Etihad Stadium, Kamis 26 Desember 2013 (Jumat dini hari WIB). Manchester City akan menantang pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Manajer ManCity, Manuel Pellegrini langsung mewaspadai ancaman Luis Suarez. Suarez saat ini sedang o
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
n-fire bersama The Reds. Striker asal Uruguay ini mencetak 19 gol dari 12 laga di Premier League.


"Ini adalah laga yang sangat sulit. Liverpool adalah tim yang sangat bagus dan Suarez berada dalam momen yang sangat bagus," kata Pellegrini seperti dikutip
Sky Sports
.


Persaingan di Premier League begitu ketat. The Citizens yang saat ini berada di peringkat ketiga mengumpulkan 35 poin dari 17 laga, hanya terpaut 1 poin dari Liverpool.


"Premier League baru menyelesaikan putaran pertama, dengan dua laga tersisa. Dan Premier League bukan hanya Liverpool dan Manchester City. Lima atau enam tim akan berjuang hingga akhir," ucap Pellegrini.


Krisis pemain dialami ManCity jelang menghadapi Liverpool. The Sky Blues harus kehilangan Sergio Aguero, Pablo Zabaleta, dan Micah Richards masih berkutat dengan cedera. Namun, Pellegrini tak khawatir dengan hal tersebut.


"Kami memiliki skuad yang benar-benar tangguh dengan pemain yang berkualitas. Kami bisa mengatasi semua pertandingan tanpa pemain yang cedera dan tak bisa bermain," kata pria berkebangsaan Chile ini.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya