Trio Striker Mandul, Lini Depan Chelsea Menuai Kritikan

Demba Ba saat menggantikan Fernando Torres
Sumber :
  • Sport360
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Memasuki pertengahan musim, kritikan menerpa lini depan Chelsea. Pasalnya trio striker mereka: Fernando Torres, Samuel Eto'o dan Demba Ba selalu gagal mencetak gol di kandang lawan di Premier League musim ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Hingga pekan ke-17, trio striker Chelsea total baru mencetak lima gol. Torres (2 gol), Eto'o (2 gol) dan Ba (1 gol). Kalah dengan gelandang mereka, Oscar yang sejauh ini sudah menorehkan enam gol.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Mantan pemain MU, Gary Neville, pun melontarkan komentar pedas untuk lini depan The Blues. Skuad besutan Jose Mourinho itu dianggap hanya bermain dengan 10 orang karena striker mereka selalu gagal menjalankan tugasnya, yaitu mencetak gol.


"Dengan dukungan pemain berbakat seperti Eden Hazard, Juan Mata, Oscar dan Willian, jajaran striker mereka tidak bisa mencetak gol di kandang lawan? Statistik itu menggambarkan lebih dari cukup," kata Neville seperti dilansir Squawka.


"Perbedaan antara Chelsea dengan Manchester City adalah City memiliki Sergio Aguero, Alvaro Negredo dan Edin Dzeko yang memiliki kekuatan nyata di lini depan dan mencetak banyak gol," lanjut Neville membandingkan dengan The Citizens.


Dengan performa buruk trio striker Chelsea, Neville pun ragu dengan pernyataan Mourinho. "Mourinho pernah berkata tidak mau aktif di Januari nanti. Tapi, saya tidak percaya itu, mengacu kepada sejarah Chelsea (hobi beli pemain baru)." (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya