Szczesny: Arsenal Akan Raih Trofi Musim Ini

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola - Delapan tahun tanpa trofi, Arsenal berkesempatan menyudahi tren negatif tersebut pada akhir musim ini, lantaran tengah berada di papan atas klasemen sementaraPremier League. Kiper The Gunners, Wojciech Szczesny, optimistis timnya mampu melakukan itu.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Sejak pekan 5 Premier League musim  ini, Arsenal meraih rentetan hasil bagus dan menguasai puncak klasemen sementara. Namun, sejak melakoni pekan ke-16, tim asuhan Arsene Wenger tersebut harus turun satu peringkat, lantaran digeser Liverpool. 
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Saya merasa sangat positif. Kami ingin memenangi trofi. Suasana tim saat ini jauh lebih baik dibandingkan pada awal musim. Mungkin, sebelumnya orang-orang tak memiliki keyakinan sebesar ini kepada kami," ujar Szczesny, seperti dilansir RTE Sport.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Meskipun Arsenal tak meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir Premier League, Szczesny mengatakan suasana di tim tetap harmonis. Pemain berusia 23 tahun itu pun yakin The Gunners mampu tampil konsisten hingga akhir musim. 

"Kepercayaan diri kami tetap tinggi dan kami yakin bisa melaju tahun ini. Kami ingin segera membuktikan itu. Saya tak merasa kalau keyakinan di dalam tim sudah hilang. Kami masih konsisten," sambung pemain asal Polandia tersebut.

"Itu semua membuat perbedaan dan kami harus melanjutkannya. Setelah tak mendapatkannya dalam beberapa tahun, trofi sangatlah penting bagi kami, dan itu belum cukup untuk klub besar (seperti Arsenal). Tapi, kami menikmati tekanan yang ada," ujarnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya