Flanagan Sempat Berpikir Tak Punya Masa Depan di Liverpool

Jon Flanagan
Sumber :
VIVAbola - Sejak pertandingan melawan Everton, akhir Oktober lalu, pemain muda Liverpool, Jon Flanagan menjadi kepercayaan pelatih Brendan Rodgers untuk mengisi posisi bek kiri. Sang pemain sendiri mengaku dirinya sempat kehilangan harapan bermain.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Kepercayaan yang diberikan Rodgers kepada Flanagan tak terlepas dari cedera yang dialami Jose Enrique pada Oktober lalu. Enrique dipastikan absen 10 pekan, Rodgers mencari sosok pengganti. Dan, Flanagan pun nyatanya mampu membayar kepercayaan Rodgers.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Melihat para pemain yang ada di depan saya, saat itu saya berpikir tak akan pernah mendapat kesempatan bermain," kata Flanagan, sebagaimana dilansir Sky Sports, Kamis 26 Desember 2013.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Hal yang berat bagi saya menerima kenyataan tersebut, karena saya merupakan fan Liverpool dan sangat ingin menjadi pemain Liverpool. Namun, saya juga harus realistis," lanjut pemain berusia 20 tahun tersebut.

Flanagan juga mengungkapkan dirinya sempat akan dipinjamkan ke klub lain yang bersedia menampungnya. Namun, klub-klub tersebut dirasa tak cocok untuk perkembangannya, sehingga dia memilih untuk bertahan bersama The Reds. 

"Saya menderita sejumlah cedera. Saya bekerja keras, tapi kesempatan tak terbuka bagi saya. Saya juga memiliki kesempatan untuk dipinjamkan tapi saya pikir (klub yang dituju) tak tepat bagi saya. Jadi, saya hanya menunggu datangnya kesempatan bermain," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya