Liverpool Usai Kalah dari ManCity: Wasitnya Sangat Payah

Pemain Liverpool, Luis Suarez, bertabrakan dengan kiper City, Joe Hart
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool harus menelan pil pahit pada partai boxing day musim ini. The Reds dipaksa turun dari puncak klasemen ke peringkat empat setelah kalah 1-2 dari Manchester City dini hari tadi.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Liverpool sebenarnya sempat membungkam publik Etihad Stadium pada menit ke-24 lewat gol Philippe Coutinho. Namun, kubu tuan rumah mampu membalas lewat Vincent Kompany dan Alvaro Negredo.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Tapi, bukan kekalahan yang membuat tim tamu berang. Melainkan kepemimpinan wasit Lee Mason, yang berasal dari kawasan Greater Manchester, dianggap berat sebelah.


"Ketiga perangkat pertandingan sangat buruk dari segi level performa. Tak ada keputusan mereka yang mendukung kami, tapi para pemain tetap bertarung. Pertandingan tetap imbang hingga akhir," ujar Brendan Rodgers, pada BT Sport.


"Semoga kami tidak akan dapat wasit yang berasal dari Greater Manchester lagi pada pertandingan Liverpool-Manchester," imbuh pelatih Liverpool itu menyindir.


Kekecewaan Rodgers berawal dari keputusan wasit menganggap Raheem Sterling offside yang sudah satu lawan satu dengan Joe Hart. Selain itu, dua kali klaim penalti mereka tidak digubris.


"Secara keseluruhan, saya bangga atas penampilan seluruh tim. kami bermain dengan karisma dan gaya khas kami," tambah Rodgers.


Kami mencetak gol indah dan merasa seharusnya bisa menambah dua atau tiga lagi. Sangat pahit karena kami kalah, tapi penampilan tim sangat luar biasa," ucapnya memuji anak asuhnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya