Kalah Tipis dari Chelsea, Manajer Swansea Tak Kecewa

Michael Laudrup
Sumber :
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Kekalahan harus diterima Swansea City saat bertamu ke markas Chelsea dalam lanjutan Premier League, Kamis 26 Desember 2013.
The Swans kalah 0-1
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
dalam laga Boxing Day yang berlangsung di Stamford Bridge.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Gol tunggal kemenangan The Blues dicetak oleh Eden Hazard pada menit 29 setelah memanfaatkan umpan Ashley Cole. Meski kalah, manajer Swansea, Michael Laudrup rupanya tak terlalu kecewa dengan hasil ini.


"Ketika bermain melawan tim seperti ini, Anda akan memiliki bagian berbeda dalam permainan di mana harus sedikit menderita. Dalam 15-20 menit di babak pertama, kami berada dalam tekanan dan harus terus bertahan," kata Laudrup seperti dikutip
Soccerway
.


Menurut Laudrup, ketika sudah unggul para pemain Chelsea ingin cepat memastikan kemenangan dengan mencari gol tambahan. Nyatanya, tak ada lagi gol yang masuk ke gawang Swansea yang dikawal Gerhard Tremmel hingga bubaran.


"Saya pikir kami tampil bagus. Fakta yang menunjukkan kami terus berjuang hingga detik terakhir adalah hal yang bagus. Ketika kalian bermain melawan tim semacam itu, mereka memiliki pemain berkualitas yang bisa membuat perbedaan," ucap manajer asal Denmark ini.


"Eden Hazard, Oscar, dan Juan Mata adalah pemain papan atas di level internasional," sambungnya menyebut pemain berkualitas yang dimiliki Chelsea.


Kekalahan ini membuat Swansea masih bercokol di peringkat ke-11 dengan 20 poin dari 18 laga. Sementara itu, Chelsea menempati urutan ketiga dengan 18 poin.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya