Wenger: Newcastle Tes Selanjutnya Arsenal

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Manajer Arsenal, Arsene Wenger tak ingin larut dalam kegembiraan usai membawa timnya menaklukkan West Ham United 3-1, Kamis 26 Desember 2013. Pria berkebangsaan Spanyol ini langsung menatap laga selanjutnya kontra Newcastle United.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Tak ada waktu lama untuk beristirahat bagi Arsenal. The Gunners sudah harus meladeni tuan rumah Newcastle United, Minggu 29 Desember 2013 di St James Park. The Magpies juga sedang performa menjanjikan usai melumat Stoke City 5-1 di laga Boxing Day.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Pada hari Minggu, kami akan menghadapi Newcastle yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Jadi ini akan menjadi tes selanjutnya," kata Wenger seperti dikutip situs resmi Arsenal.


"Saya pikir kami mengalami masa sulit sekarang. Semua tergantung pada jadwal yang kami miliki. Saya rasa jadwal begitu mengerikan. Namun, kami bisa menunjukkan kemampuan kami di masa depan," tegas pria asal Prancis ini.


Kemenangan atas West Ham mengakhiri empat laga tanpa kemenangan Arsenal. Sebelumnya, tim asal London Utara itu ditahan imbang Everton dan Chelsea, serta takluk di tangan Napoli dan Manchester City.


"Ketika Anda tak menang dalam empat laga, maka hal penting untuk mengembalikan kepercayaan diri pada lingkungan Anda dan diri Anda sendiri untuk meraih kemenangan," tegas Wenger.


Arsenal kini menempati puncak klasemen dengan 39 poin dari 18 laga. Sementara itu, Newcastle yang akan menjadi lawan Arsenal kini menempati peringkat keenam dengan 33 poin. (umi)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya