Kompany Nikmati Pertarungan Sengit dengan Suarez

Vincent Kompany
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Kapten Manchester City Vincent Kompany mengaku menikmati pertarungannya dengan top skorer sementara Premier League, Luis Suarez Kamis kemarin. Keduanya berjibaku saat ManCity menjamu Liverpool di Ettihad Stadium.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

"Saya menikmati setiap menit pertandingan berlangsung, saya hidup untuk laga sengit seperti itu. Pasca pertandingan, kami saling berjabat-tangan. Saya dan dia saling mengapresiasi duel yang berlangsung," katanya dilansir Tribal Football.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Duel ManCity menghadapi Liverpool menjadi laga tersengit di boxing day Premier League 2013 Kamis lalu. The Citizens berhasil mempertahankan supremasi di kandang usai menang 2-1 atas Liverpool.


Liverpool mengejutkan publik Etihad StadiumĀ  saat laga berjalan 24 menit lewat kerjasama apik Jordan Henderson, Luis Suarez, dan Raheem Sterling, yang berhasil menipu Joe Hart. Gol akhirnya sukses dicetak oleh Philippe Coutinho.


Tapi ManCity mampu mencetak gol balasan di menit 31 lewat tandukan Kompany yang memaksimalkan sepak pojok David Silva. ManCity bahkan berbalik unggul jelang turun minum berkat gol Alvaro Negredo.


Di babak kedua, kedua tim sama-sama tidak mengendurkan serangan. Kedua tim saling balas menyerang dan membuat peluang. The Reds dapat peluang emas di menit 73. Suarez melewati Kompany dan menyodorkan bola pada Sterling.


Sayang, tendangan dari jarak dekat pemuda 19 tahun itu masih melambung. Tendangan bebas Suarez lima menit jelang bubaran juga masih belum menemui sasaran. Tidak ada tambahan gol membuat ManCity memastikan meraih poin penuh di laga ini.


"Memang kami yang memenangi pertandingan ini, tapi itu laga yang sulit," lanjutnya. (adi)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya