Pulih dari Cedera, Podolski Bertekad Beri Bukti

Arsenal Kalahkan Wigan Athletic
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Kembali dari cedera selama 4 bulan, striker Arsenal, Lukas Podolski langsung memasang target membantu The Gunners mempertahankan hasil positif di putaran kedua musim kompetisi.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Cedera hamstring yang dialami membuat bomber asal Jerman itu harus menepi sejak September lalu. Beruntung bagi Arsenal, Podolski pulih cepat waktu dan bisa kembali melawan West Ham. Mantan pemain FC Koeln itu langsung menunjukkan kelasnya dengan langsung mencetak gol terakhir untuk memantapkan kemenangan Arsenal menjadi 3-1.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Sejak bergabung ke Arsenal pada 2012, Podolski menunjukkan kualitasnya sebagai striker tangguh. Dari 36 partai, mantan pemain Bayern Munich itu telah menyumbang 14 gol. Kemampuan Podolski mencetak gol mencapai.


Podolski menyatakan, bukan periode mudah untuk kembali menemukan performa terbaiknya setelah 4 bulan absen."Tapi saya senang, bisa kembali bermain," kata dia dikutip dari Daily Mail.


Pemain 28 tahun itu mengaku, cedera yang dialaminya tergolong baru."Sebelumnya, saya tidak memiliki masalah otot. Jadi, cedera ini menjadi pengalaman baru dan tidak mudah untuk melewatinya," sambung Podolski.


Podolski mengungkapkan, hanya dengan bekerja keras kembali membuktikan bisa berkontribusi bagi tim. "Sangat tidak nyaman, duduk di sofa atau bangku cadangan dan menonton pertandingan. Sangat sulit melewati masa itu. Tapi itu cara yang harus saya tempuh agar bisa bermain di banyak pertandingan."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya