Mourinho: Suarez Gigit Satu Lawan di Setiap Negara

Luis Suarez menggigit lengan Branislav Ivanovic
Sumber :
  • Daily Mirror
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho membela insiden gigitan striker Liverpool, Luis Suarez, terhadap bek Chelsea, Branislav Ivanovic, jelang pertemuan kedua tim di Stamford Bridge, Minggu 29 Desember 2013. The Special One juga bergurau dengan tindakan Suarez yang sudah dua kali mengigit lawannya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Suarez untuk kali pertama menghadapi Ivanovic sejak insiden gigitan di Anfield, 21 April 2013. Insiden gigitan tersebut membuat Suarez terkena sanksi larangan bermain 10 pertandingan. Ini bukan kali pertama Suarez mengigit lawan. Saat masih memperkuat Ajax Amsterdam, striker 26 tahun itu pernah mengigit pemain PSV Eindhoven, Otman Bakkal.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Ditanya mengenai tindakan Suarez yang sudah dua kali mengigit lawan, Mourinho tidak mempermasalahkannya. Pelatih asal Portugal itu mengatakan pesepakbola adalah manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan. Namun, Mourinho sempat bergurau mengenai tindakan mengigit Suarez.


"Setiap orang bisa melakukan kesalahan. Dia sudah melakukan dua kali? Ya, mungkin dia ingin melakukannya satu kali di setiap negara," ujar Mourinho seperti dilansir
Daily Mail
.


Suarez sempat gencar dikabarkan akan meninggalkan Liverpool akhir musim lalu. Namun, striker timnas Uruguay itu memutuskan bertahan di Anfield. Untuk sementara Suarez masih memuncaki daftar top skor Premier League dengan 19 gol dari 13 penampilan.


"Setiap pemain berbeda, dan setiap pemain punya kepribadian yang berbeda. Sejak Suarez memutuskan untuk bertahan, saya pikir penampilannya luar biasa. Anda bisa melihat motivasinya saat bermain," kata Mourinho.


Chelsea saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan 37 poin, unggul satu poin atas Liverpool di posisi keempat. (eh)


Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya