Babak I, Arsenal Vs Newcastle Masih Sama Kuat

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Arsenal untuk sementara bermain imbang dengan Newcastle United di babak pertama lanjutan Premier League di St James Park, Minggu 29 Desember 2013. Kedua tim tampil salaing menyerang tapi belum ada gol tercipta di paruh pertama.

Arsenal langsung menggebrak di menit sembilan lewat tendangan Tomas Rosicky dari luar kotak penalti. Sayang masih bisa diblok. Di menit 23 Arsenal kembali mengancam. Namun bola sepakan Jack Wilshere masih melambung di atas mistar gawang.

Pertandingan di babak pertama berjalan relatif seimbang. Arsenal hanya unggul tipis penguasaan bola, 54 persen dengan melepaskan lima tembakan dengan dua mengarah ke gawang. Sementara Newcatle melepas tiga tembakan nirgawang.

Hingga turun minum, skor masih sama kuat 0-0. Sedangkan di laga lainnya Everton untuk sementara unggul 1-0 dari Southampton di babak pertama. Gol Everton dicetak Seamus Coleman di menit sembilan.

Susunan Pemain:
Newcastle United:
Tim Krul, Fabricio Coloccini, Davide Santon, Michael Williamson, Mathieu Debuchy, Yohan Cabaye, Moussa Sissoko, Vurnon Anita, Yoan Gouffran, Ismael Cheik Tioté, Loïc Remy

Arsenal: Wojciech Szczesny, Bacary Sagna, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Kieran Gibbs, Tomas Rosicky, Jack Wilshere, Theo Walcott, Santi Cazorla, Mathieu Flamini, Olivier Giroud

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

(ren)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016