Sempat Tertinggal, Chelsea Ungguli Liverpool pada Babak I

Pemain Chelsea, Eden Hazard, rayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola - Babak pertama pertandingan lanjutan Premier League antara Chelsea dan Liverpool berakhir 2-1 untuk tim tuan rumah. Sempat kecolongan lewat gol Martin Skrtel, The Blues balik memimpin lewat gol yang dicetak Eden Hazard dan Samuel Eto'o.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pada pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge, Minggu 29 Desember 2013 malam WIB tersebut, Liverpool memulai laga dengan percaya diri. Hasilnya, mereka mendapat tendangan bebas pada menit kedua, setelah Jordan Henderson bertabrakan dengan Samuel Eto'o.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Dieksekusi oleh Philippe Coutinho, bola kemudian disambut sundulan Luis Suarez, namun masih mampu diantisipasi Branislav Ivanovic. Skrtel muncul dan langsung menyambar bola, membuat kedudukan menjadi 1-0 untuk Liverpool.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Memasuki menit 17, The Blues menyamakan kedudukan. Diawali serangan balik, bola mampu dihalau bek Liverpool, yang kemudian mengarah pada Hazard. Dari luar kotak penalti, pemain asal Belgia itu melepaskan tembakan keras dan membuat kedudukan menjadi 1-1.

Pada menit 34, Chelsea akhirnya mampu membalikan keadaan. Diawali pergerakan Oscar di dalam kotak penalti Liverpool, bola kemudian dikirim secara datar ke depan gawang. Meski mendapat pengawalan, Eto'o mampu menyontek bola yang kemudian masuk ke gawang Simon Mignolet. Kedudukan pun menjadi 2-1.

Unggul, Chelsea semakin gencar menyerang. Namun, Liverpool pun beberapa kali melakukan serangan ke daerah pertahanan tim tuan rumah. Dan, hingga wasit mengakhiri babak I, kedudukan tetap 2-1.

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta; D Luiz, Lampard; Willian, Oscar, Hazard; Eto’o

Liverpool: Mignolet, Johnson, Agger, Skrtel, Sakho, Lucas, Allen, Henderson, Sterling, Coutinho, Suarez
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya