Satu-satunya Cara Tottenham untuk Menang di Markas MU

Tottenham Hotspur Vs MU
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Tottenham Hotspur diharuskan bermain tanpa rasa takut jika ingin mengalahkan Manchester United di Old Trafford pada laga pembukaan tahun 2014, hari Kamis 1 Januari.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Setelah berpindah tongkat estafet pelatih dari Andre Villas-Boas ke Tim Sheerwood, Spurs tampil lebih ofensif dan tajam dalam urusan mencetak gol. Tujuh gol dalam tiga laga, berbanding 15 dalam 16 pertandingan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Musim lalu, Tottenham juga mampu mencatatkan sejarah di markas MU dengan skor 3-2, kemenangan pertama atas MU sejak 1989. Playmaker, Christian Eriksen, pun menegaskan sikap positif itu harus tetap dijaga.


"Saya ingin datang ke sana dan bermain seperti yang kami lakukan melawan Stoke. Kami harus mendapatkan ruang dan menuntaskan peluang kami," ujar Ericksen, seperti dilansir
Soccerway
.


MU, kata dia, tim yang lebih baik dari Stoke. Namun Spurs harus berani dan menampilkan permainan terbaiknya. Old Trafford sendiri bukan tempat yang menakutkan buat eks gelandang Ajax Amsterdam tersebut. Ericksen sudah pernah mengantungi kemenangan di Theather of Dream pada 2012.


"Saya bermain disana dengan Ajax (di partai Europa League pada Februari 2012) dan itu hal yang besar untuk pemain muda. Kami menang dan bermain sebuah permainan bagus," ujarnya mengenang. Satu yang harus diingat, kata dia, jangan takut terhadap lawan.


Persaingan keduanya memang sangat panas di papan klasemen MU dan Spurs sama-sama mengumpulkan 34 poin. Namun "Setan Merah" saat ini unggul selisih gol atas "Lilywhites". (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya