Wenger Tersinggung dengan Klaim Mourinho

Arsene Wenger dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Klaim Jose Mourinho terkait Manchester City (ManCity) kandidat kuat juara Premier League membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger tersinggung.

Wenger merasa, tidak seharusnya Mourinho berkata seperti itu karena fakta menunjukkan, Arsenal bisa cepat bangkit dan kembali mengambil alih pimpinan klasemen. Kekalahan 3-6 dari tangan Manchester City, menurut Wenger, tidak memberikan pengaruh besar bagi Arsenal.

"Apakah Anda percaya Mourinho? ManCity memang tim favorit tapi tidak lebih diunggulkan dari Chelsea dan Manchester United," kata Wenger dikutip The Mirror.

Wenger sendiri tidak membantah, kekuatan ManCity di atas rata-rata. "Tapi itu tergantung dengan hasil yang kami peroleh di lapangan. Apakah mereka tidak terkalahkan? Bukan untuk saya," ujar arsitek arsitek asal Prancis itu.

Mengenai rekor tidak terkalahkan ManCity di partai kandang, Wenger memprediksi tim asuhan Manuel Pellegrini itu masih bisa kehilangan kemenangan di putaran kedua musim kompetisi. Terlebih, di putaran kedua nanti ManCity akan lebih banyak berstatus sebegai tim tamu.

"Sedangkan, kami bermain satu pertandingan tandang. Sisanya, kami berstatus tuan rumah (di putaran kedua kompetisi). Jadi persaingan masih terbuka lebar," ujar dia

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Namun itu bukan berarti kami bisa meraih trofi. Itu menunjukkan konsistensi kami untuk meraih target," kata Wenger. (eh)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016