Moyes Berencana Bangun Ulang Manchester United

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staple
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manajer Manchester United, David Moyes, mengungkapkan bahwa dia merencanakan proses pembangunan ulang klub. Moyes juga berniat meningkatkan skuadnya dengan berbelanja di bursa transfer musim dingin pada Januari ini.  

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pelatih asal Skotlandia ini mengakui, dia membutuhkan waktu selama beberapa tahun untuk membangun ulang klub, setelah mengalami ketidakstabilan sepeninggal Sir Alex Ferguson. Setan Merah saat ini menduduki posisi keenam dengan tertinggal senam poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen sementara Premier League.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Menurut mantan pelatih Everton ini, setiap orang di klub menyadari bahwa United adalah klub yang terus berkembang.  Oleh karena itu, Moyes ingin membangun ulang klub demi menjaga konsistensi United di masa depan.


“Dalam beberapa bulan dan tahun mendatang, akan ada pembangunan ulang, saya tidak ragu dengan hal itu. Tujuan melakukan pembangunan ulang demi masa depan klub,” kata Moyes, seperti dilansir
Daily Telegraph
, Rabu 1 Januari 2014.


Moyes juga yakin, jika Alex Ferguson masih berada di Manchester United, dia akan melakukan pembangunan ulang seperti saat ini. Manajer berusia 50 tahun ini berpendapat, untuk klub sebesar United, pekerjaan pembangunan ulang harus terus-menerus dilakukan. 


“Itu merupakan bagian dari pekerjaan, dan jika Anda bermain untuk klub ini, Anda selalu tahu ada kompetisi untuk memperebutkan tempat di tim. Saya pikir jika Anda mengelola klub ini, selalu ada keputusan besar yang harus dibuat,” ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya