Ivanovic: Salah Titisan Arjen Robben

Mohamed Salah
Mohamed Salah
Sumber :
  • daily mail

VIVAbola - Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, menyambut hangat kedatangan Mohamed Salah ke Stamford Bridge. Menurut Ivanovic, winger lincah Mesir ini mengingatkan dirinya pada sosok Arjen Robben.

Ivanovic menyimpan keyakinan bahwa Salah akan menjadi pemain penting bagi The Blues. Kehebatan pemain yang didatangkan dari Basel ini memang pernah dirasakan Chelsea di fase grup Champions League, musim ini.

Dua kali betemu dengan Basel, Salah selalu menjadi mimpi buruk bagi Chelsea setelah sukses mencetak gol bagi kemenangan Basel. Dan Ivanovic menjadi salah satu pemain yang sukses dipecundangi Salah.

"Dia (Salah) bermain sangat bagus saat melawan kami. Kami tahu dia karena kami bermain empat kali dalam dua tahun terakhir," kata Ivanovic dilansir Independent.

"Dia pemain hebat, sangat cepat dan selalu menyerang dengan bola. Ada beberapa jenis pemain yang kami butuhkan untuk tim. Dia masih punya banyak waktu dan masih muda. Dia mengingatkan saya pada Robben karena bermain di kanan dengan andalan kaki kiri," lanjut Ivanovic.

Salah diboyong Chelsea dengan nilai transfer sekira 11 juta poundsterliang atau setara dengan Rp221 miliar. Pemain 21 tahun ini diikat kontrak dengan durasi lima tahun di Stamford Bridge.