Lucas Dukung Rencana Liverpool Boyong De Jong

Pemain AC Milan, Nigel De Jong.
Sumber :
  • www.wn.de

VIVAbola - Rencana Liverpool memboyong gelandang AC Milan, Nigel De Jong, mendapat dukungan dari Lucas Leiva. De Jong dipersiapkan manajer Brendan Rodgers untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Lucas karena cedera.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Liverpool memang butuh gelandang perusak macam De Jong setelah Lucas harus absen selama 2 bulan karena cedera kaki. Dan bagi De Jong, sepakbola Inggris sebenarnya bukan hal yang baru. Ia pernah berseragam Manchester City.

Di mata Lucas, sosok De Jong dianggap sebagai pemain hebat dan pas untuk mengisi pos gelandang bertahan yang ditinggalkannya. "Semua saya dengar mengenai rumor itu. Kami masih punya beberapa hari hingga bursa transfer ditutup," kata Lucas kepada ESPN.

"Sebenarnya cedera saya akan membuat saya absen selama lima hingga enam pekan, tapi saya tidak dapat berbuat banyak. Siapapun yang didatangkan akan memperkuat skuad," lanjut gelandang asal Brasil itu.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Masih menurut Lucas, Liverpool saat ini memang memiliki sedikit gelandang dalam tim. "De Jong pemain yang sangat sukses di ManCity, dia pemain hebat. Jika dia datang, maka itu akan membantu tim semakin kuat," ujar Lucas.

Selain De Jong, Liverpool juga tengah menyelesaikan negosiasi untuk mendatangkan winger Dnipro Dnipropetrovsk, Yevhen Konoplyanka. Winger Ukraina ini akan mendarat ke Anfield dengan nilai transfer 16 juta poundsterling. (one)

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016