Legenda Liverpool Ragu Duet Suarez dan Sturridge Bakal "Klik"

Luis Suarez dan Daniel Sturridge.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Legenda Liverpool, John Barnes, menilai dua penyerang The Reds saat ini, Luis Suarez dan Daniel Sturridge, bukan tandem ideal. Menurut Barnes, kedua bomber The Reds ini sama-sama sangat individualistik.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Barnes mencoba mengingatkan duet Liverpool ini untuk lebih dapat bekerja sama. Meski duet keduanya hingga saat ini terbukti memberikan banyak gol bagi The Reds, namun Suarez dan Sturridge dianggapnya kurang "klik" atau padu.

Sebagai catatan, keduanya telah mencetak 36 gol di pentas Premier League musim ini. Terakhir keduanya juga ikut menyumbangkan gol saat Liverpool menggulung rivalnya, Everton, dengan skor 4-0.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Mereka bukan sebuah tandem klasik karena mereka sangat individual," kata Barnes kepada Talksport. "Anda akan melihat ada sebuah hubungan dalam hal pergerakan namun tidak lebih itu. Mereka akan bekerja untuk mereka sendiri."

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

Sikap egois kedua pemain ini yang dianggap Barnes kerap menjadi pemicu kedua penyerang ini sering kesal karena tak mendapat umpan. Hal itu juga terlihat saat Liverpool mengalahkan Everton di Anfield itu.

"Itu yang membuat mereka cepat frustasi ketika mereka tidak mendapat layanan atau umpan dari yang lainnya. Sebenarnya mereka dua pemain fantastis, namun bukan tandem klasik," tegas Barnes.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016