2 Kali Dikalahkan Chelsea, Pellegrini Tolak Ubah Strategi

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVAbola - Manchester City sudah tumbang dua kali kala berhadapan dengan Chelsea pada pertandingan lanjutan Premier League musim ini. Namun, hal itu tak membuat manajer ManCity, Manuel Pellegrini ingin mencari taktik anyar saat timnya menjamu "The Blues" pada babak kelima FA Cup, Minggu 16 Februari 2014 dini hari WIB.

Pada putaran pertama Premier League musim ini, ManCity takluk 1-2 oleh Chelsea di Stamford Bridge. Pada laga putaran kedua yang berlangsung di Etihad Stadium, mereka kembali dipermalukan pasukan Jose Mourinho dengan skor 0-1.

"Saya sepenuhnya yakin bahwa pada pertandingan sebelumnya (melawan Chelsea) itu bukanlah masalah taktik. Skuad telah banyak berubah dan kami memiliki tiga atau empat peluang bagus sebelum mereka mencetak gol," kata Pellegrini dilansir Sky Sports.

Pellegrini juga mengatakan bahwa kunci untuk meraih kemenangan melawan "The Blues" adalah mencetak gol terlebih dahulu. Dan, pada laga dini hari nanti, dia pun ingin timnya melakukan itu, namun strategi yang digunakan tetaplah sama.