Paul Ince Lebih Suka Beckham ke Inter Milan

VIVAnews – Manajer Blackburn Rovers Paul Ince mendukung langkah David Beckham yang akan bergabung dengan AC Milan. Menurut Ince, mantan rekan satu timnya di Manchester United itu akan bisa meraih sukses di arena sepakbola Italia.

“Setahu saya kemampuannya mengolah bola adalah yang terbaik. Kehadirannya selalu memberikan inspirasi. Dia telah memberikan banyak hal pada sepakbola Inggris,” kata Ince.

Ince, seperti diberitakan Eurosport, cuma khawatir Beckham akan mengalami kendala dalam hal komunikasi. Namun Ince yang pernah juga main di Italia bersama Inter milan meminta Beckham untuk tidak segan-segan meminta bantuannya.

“Saya sebenarnya lebih suka ia main untuk Inter ketimbang AC. Namun saya berharap ia bisa sukses. Saya sendiri ingin mendapatkannya tapi rasanya tidak mungkin,” ujar Ince yang mengakui kalau budget timnya takkan sanggup untuk membayar gaji Beckham.

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Selain Blackburn, klub Inggris lainny, Portsmouth, juga berminat menampung Beckham andai deal dengan Milan gagal.

Baca juga:
Milan Tak Perlu Bayar Gaji Beckham
Andil Capello Mendatangkan Beckham ke Milan

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri
Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus bersama Koalisi Indonesia Maju

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Sekretaris Jenderal Partai Golkar menyebut para ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tingkat I meminta Airlangga Hartarto dipilih secara aklamasi di Munas pada Desember.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024