Pesan 'Khusus' Chelsea pada Wasit

VIVAnews - Wasit yang memimpin pertandingan Liverpool melawan Chelsea membuat pengakuan yang mengejutkan. Claus Bo Larsen, pengadil di laga perempatfinal Liga Champions leg pertama antar kedua tim, mengatakan ia didekati oleh seorang ofisial Chelsea sebelum pertandingan yang memberikan 'pesan khusus' padanya.

Bo Larsen menceritakan ofisial The Blues tadi bilang kalau tim itu tidak akan senang jika pemainnya mendapat kartu kuning sehingga tak dapat bermain di leg kedua.

Kenyataannya, Bo Larsen tidak peduli dengan ancaman itu. Saat pertandingan ia tetap memberikan kartu kuning pada John Terry karena melanggar kiper Liverpool Manuel Almunia. Kapten Chelsea itu pun harus absen di leg kedua di Stamford Bridge hari Selasa, 14 April 2009.

"Saya tak pernah mendapat pengalaman seperti itu. Kami sangat terkejut. Saya sudah menghadiri lebih dari seratus pertemuan tiap kali menjelang pertandingan dan ini adalah kali pertama saya mengalami hal seperti itu," kata Bo Larsen seperti dikutip Daily Express.

"Saat itu saya menjawab, kalau ada pemain yang pantas mendapatkan karu kuning, maka saya akan memberikan kartu itu padanya."

Peritel dan Pelaku UMKM Tolak Kenaikan Cukai Rokok 2025, Peredaran Rokok Ilegal Menghantui
Prabowo Subianto dan Reza Pahlevi.

Blusukan ke Desa Babakan, Reza Pahlevi Belajar Meresapi Penderitaan Orang Lain

Reza Pahlevi mengatakan, seringkali, kita terlalu fokus pada kehidupan kita sendiri tanpa menyadari bahwa ada banyak orang di sekitar kita yang membutuhkan bantuan. 

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2024