Rooney: Kami Siap Hadapi ManCity

Pemain MU merayakan gol Wayne Rooney
Sumber :
VIVAbola - Usai dibantai Liverpool 0-3, Manchester United mulai menunjukkan performa bagus dalam dua laga terakhir. Kemenangan atas Olympiakos dan West Ham, dinilai oleh striker andalan MU, Wayne Rooney, telah meningkatkan mental bertanding rekan-rekan satu timnya.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Pada tengah pekan lalu, Setan Merah menampilkan permainan yang luar biasa ketika menjamu Olympiakos di Old Trafford dalam leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Ketika itu, mereka mampu membalikkan ketertinggalan dari olympiakos dan lolos ke babak 8 besar dengan skor 3-2.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tidak sampai di situ, tren positif kembali ditunjukkan MU saat menghadapi West Ham di Upton Park, Minggu 23 Maret 2014 dini hari tadi. Bermain di kandang lawan, MU mampu membawa pulang tiga poin usai menang dengan skor 2-0.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Kemenangan pada Rabu lalu melawan Olympiakos telah menambah kepercayaan diri kami. Lihat saja saat kami menghadapi West Ham tadi, semua pemain bermain dengan tenang dan sangat percaya diri," kata Rooney kepada Sky Sports.

"Kami mulai menunjukkan perbaikan dalam segi permainan. Setelah kalah dari Liverpool pekan kemarin, kami bertekad untuk bangkit. Dan hasilnya, tim bermain sangat rapi dalam dua pertandingan. Secara umum, kami mendapatkan aura positif dalam dua laga terakhir," sambung The Shrek.

Ujian berat lain bagi MU baru akan didapat pada Selasa 25 Maret 2014 dini hari nanti. MU akan menjamu rival sekota mereka, Manchester City, di Old Trafford.

"Dengan ini kami siap untuk menghadapi ManCity. Ini adalah tantangan terberat bagi kami. Tapi, hasil di dua laga terakhir membuat kami yakin untuk bisa meraih yang terbaik," tegas Rooney. (sj)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya