Ballack: Chelsea Bukan Spesialis Runner Up

VIVAnews - Chelsea layak mendapatkan predikat spesialis runner up, musim lalu. Predikat itu sangat mengganggu benak Michael Ballack.

Kapten Timnas Jerman berusia 32 tahun itu jelas sangat penasaran. Apalagi, sebagai salah satu pemain mahal yang didatangkan Chelsea, Ballack belum banyak memberikan gelar.

“Tim masih lapar gelar, terutama setelah tiga kali jadi runner up musim lalu. Kini, kami mulai mencium sukses kembali," sebut Ballack kepada The Sun.

Musim lalu, Chelsea kalah dari Manchester United lewat adu penalti di Liga Champions. The Blues juga harus berada di bawah United di Premier League.

“Kami nyaris memenangi sesuatu. Klub ini butuh gelar bergengsi untuk percaya diri. Dan itu sedang coba kami lakukan saat ini," lanjut Ballack.

Terakhir di Piala Liga, Chelsea juga harus menyerah dari Tottenham Hotspur. Gol Jonathan Woodgate di injury time memberikan kemenangan buat Spurs.

Tapi kini, Ballack mulai mencium kembali aroma sukses seusai menyingkirkan Liverpool di perempat final Liga Champions. Itu akan menjadi bekal Chelsea melawan Arsenal dalam laga semifinal Piala FA, Sabtu 18 April 2009.

Semifinal ini juga menjadi ajang pemanasan menyongsong Barcelona di semifinal Liga Champions. Ballack juga memelihara asa di tiga ajang, karena Chelsea masih berpeluang juara Liga Inggris.

“Saya akan berikan segalanya sampai akhir musim ini untuk memenangi satu, dua atau tiga trofi," tutup Ballack.

Jabal Uhud dan Musim Haji
Surat yang ditinggal pelajar SD.

Pelajar SD Pergi dari Rumah Tinggalkan Surat, Isinya Bikin Haru

Seorang pelajar Sekolah Dasar (SD) berusia 12 tahun di Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pergi dari rumah tanpa pamitan kepada keluarganya. Perginya boca

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2024