Wenger Disarankan Mulai Contek Taktik Mourinho

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal meraih hasil mengecewakan saat tampil dalam lanjutan Liga Champions melawan Anderlecht, semalam. Arsene Wenger pun disarankan belajar dari Jose Mourinho.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

The Gunners unggul 3-0 lebih dulu lewat gol Mikel Arteta, Alexis Sanchez, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Namun, Anderlecht mampu membalas lewat dua gol Anthony Vanden Borre dan Aleksandar Mitrovi.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Hasil ini membuat kesempatan Arsenal untuk menduduki puncak grup semakin tertutup, karena Borussia Dortmund masih sempurna. Kini, mereka harus bersaing di posisi 2.


Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, pun mengkritik Wenger yang gagal merebut poin penuh dari laga tersebut. Bahkan, ia mengatakan pelatih Arsenal itu harusnya mencontek taktik Mourinho.


"Saya pikir mereka sama sekali tanpa taktik. Kenapa Anda unggul 3-0 dan terus menyerang. Ini bukan yang pertama kali, sudah sering. Ini sangat tidak jelas," cecar Merson, seperti dilansir Soccerway.


Menurut pemain yang mencatatkan 289 pertandingan bersama Arsenal itu, Wenger seharusnya mulai berpikir untuk bertahan saat sudah unggul tiga gol. Mereka harus memaksa Anderlecht coba membongkar pertahanan mereka.


"Saya berani bertaruh kalau Jose Mourinho tidak sering meraih hasil imbang setelah unggul 3-0. Itu menjelaskan segalanya," lanjut Merson. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya