Liverpool Akan Maksimalkan Bursa Transfer Januari

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning

VIVAbola - Manajer Liverpool Brendan Rodgers secara tersirat, bakal aktif di bursa transfer tengah musim pada Januari mendatang. Ini untuk memperkuat skuat The Reds demi memenuhi target masuk empat besar.

"Selalu ada spekulasi yang muncul. Jika ada kemungkinan untuk memperkuat skuat, kami akan memanfaatkannya untuk mendapatkan pemain dengan type yang tepat," kata Rodgers dilansir Soccerway.

"Awal musim ini, kami tampil buruk. Tapi ada alasan untuk itu. Dalam beberapa pekan terakhir, keyakinan diri tim ini telah tumbuh lagi. Saya tak ingin pertanyakan karakter tim ini. Secara perlahan, permainan kami kembali lagi."

Liverpool memang butuh tambahan tenaga baru. Mengingat mereka gagal tampil impresif di awal musim ini. Hingga pekan ke-17, The Reds masih terpaku di peringkat 10 klasemen sementara Premier League dengan 22 poin.

Meski masih terpuruk di posisi 10 hingga pertengahan musim, Rodgers sebelumnya sudah mengatakan tetap optimistis bisa membawa Steven Gerrard dan kawan-kawan mengakhiri kompetisi di posisi empat besar.

"Ya, tentu saja (kami bisa finis di 4 besar). Pada paruh kedua musim lalu, kami meraih 11 kemenangan beruntun. Jika bisa melakukannya lagi, kami bisa naik dengan cepat," ujar Rodgers seperti dilansir South China Morning Post.

"Hal yang paling penting adalah kepercayaan diri dan kemampuan tim. Daniel Sturridge kembali pada Januari. Kami akan kembali menjadi tim yang sama seperti beberapa tahun terakhir," tegasnya.

Baca juga:

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Xavi Beberkan Alasan CR7 Tak Pantas Menangkan Ballon d'Or

Pacar Pemilik Chelsea Mesra dengan Leonardo DiCaprio

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Adik Sendiri Ditekel Brutal, Pemain Ini Dapat Kartu Merah
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016