Lawan Swansea City, Kans Liverpool Perbaiki Posisi

Crystal Palace Bungkam Liverpool 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool punya kans besar memperbaiki posisi di klasemen sementara saat menjamu Swansea City di Anfield dalam lanjutan Premier League pekan ke-19, dinihari nanti, Selasa 30 Desember 2014.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Steven Gerrard dan kawan-kawan tercatat tidak pernah kalah dari Swansea City dalam dua musim terakhir. Dari lima pertandingan terakhir, Liverpool meraih 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Pertemuan terakhir keduanya terjadi awal musim ini. Tepatnya pada 29 Oktober 2014 lalu di ajang Piala Liga. Saat itu, The Reds sukses menaklukkan Swansea City dengan skor tipis 2-1.


Sejauh ini, hingga pekan ke-18, Liverpool masih terdampar di peringkat 10 klasemen sementara dengan 25 poin. Sedangkan Swansea menempati posisi lebih baik, tepatnya di urutan 8 klasemen dengan koleksi 28 poin.

 

Berambisi meraih poin penuh, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, diprediksi akan kembali mengandalkan winger muda Raheem Sterling sebagai ujung tombak. Pemain 20 tahun ini sudah mencetak 4 gol musim ini.


Keputusan Rodgers untuk menempatkan Sterling di posisi striker utama lebih didasari sumber daya yang terbatas di lini depan. Lini depan Liverpool bermasalah sejak ditinggal Luis Suarez dan belum pulihnya Daniel Sturridge.


"Saya percaya Sterling punya kemampuan mencetak gol. Dia punya insting tajam," ujar Rodgers seperti dilansir Mirror. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya