Cari Pengganti Mignolet, Liverpool Incar Kiper Barcelona

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Terus menurunnya performa Mignolet membuat Liverpool tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan kiper anyar pada bursa transfer kali ini. Salah satu incaran The Reds adalah kiper cadangan Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Mignolet sebenarnya dipercaya oleh manajer Brendan Rodgers untuk mengawal gawang Liverpool sejak awal musim. Namun, kekalahan-kekalahan yang diderita The Reds tak bisa dilepaskan dari buruknya performa pemain internasional Belgia tersebut.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi


Alhasil, pada pekan ke-16 Premier League musim ini, saat Liverpool bertandang ke markas Manchester United, Mignolet dibangkucadangkan oleh Rodgers. Posnya pun diberikan kepada Brad Jones. Hal sama juga terjadi pada laga berikutnya melawan Arsenal.


Liverpool tampaknya bakal mengambil langkah cepat untuk mendatangkan kiper anyar. Dan, Ter Stegen pun masuk dalam daftar buruan. The Reds mencoba memanfaatkan situasi di mana kiper asal Jerman itu kalah bersaing dengan Claudio Bravo di Barca.


Apalagi, kiper yang didatangkan Blaugrana dari Borussia Moenchengladbach pada musim panas 2014 tersebut juga mengungkapkan kalau dia tak nyaman dengan situasi yang ada. Hengkang pun menjadi opsi bagi kiper 22 tahun tersebut. Demikian dilansir
Sportsmole.


"Ada di Barca adalah hal bagus, tapi situasinya sulit. Saya berbohong jika mengatakan tak peduli. Tak mudah hanya menjadi penonton. Saya ingin menjadi nomor satu dan saya yakin itu akan terjadi jika saya terus bekerja keras," kata Ter Stegen beberapa waktu lalu. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya