Valdes Tak Sabar Reuni dengan Van Gaal

Kiper Barcelona, Victor Valdes
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Eks kiper Barcelona Victor Valdes akhirnya resmi berlabuh ke Manchester United. Dan Valdes senang bisa kembali bekerjasama dengan Lous van Gaal lagi. Pelatih asal Belanda itu mantan pelatih Valdes di Barca.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelum melatih MU, Van Gaal pernah melatih Barca dua kali, yaitu pada tahun 1997 hingga 2000 dan selanjutnya pada tahun 2002 hingga 2003. Dan nama Valdes mencuat saat mulai dipercaya jadi kiper utama oleh Van Gaal.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya selalu mengatakan, Van Gaal, adalah pelatih paling penting (dalam karier saya). Saya mendapat kepercayaan pertama di skuat senior Barcelona darinya," kata Valdes dilansir Tribal Football, Jumat 9 Januari 2015.


"Dia memberikan saya kesempatan pertama itu ketika saya berusia 20 tahun. Sehingga saya pikir, dia pantas menjadi sosok paling penting dalam karier sepakbola saya," lanjut kiper Spanyol berusia 32 tahun tersebut.


Atas dasar inilah, Valdes mengatakan, tak sabar untuk segera berlatih bersama skuat MU di bawah asuhan Van Gaal. Valdes pun tak masalah jika akhirnya dicadangkan. Yang terpenting adalah menjadi bagian dalam tim.


"Sekarang kami kembali bersama-sama dan dia memberikan saya lagi kesempatan dalam karir saya. Buat saya, ini menjadi sebuah kebanggan bisa bermain di bawah asuhan Van Gaal," kata Valdes.


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya