Pindah ke Inter, Podolski Langsung Serang Wenger

Lukas Podolski merayakan golnya ke gawang Montpellier
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola - Resmi bergabung dengan Inter Milan, Lukas Podolski langsung menyerang mantan manajernya di Arsenal, Arsene Wenger. Pemain internasional Jerman ini menilai Wenger kurang menunjukkan rasa hormat.

Dua setengah tahun dihabiskan Podolski bersama The Gunners. Pemain 29 tahun ini  dipinjam Inter, hingga akhir musim ini. Mantan pemain Bayern Munich ini baru saja melakoni debut saat Inter menahan Juventus 1-1, Selasa 6 Januari 2015.

"Dia (Wenger) tidak mengatakan apa-apa kepada saya. Dia tidak menelepon saya atau mengucapkan selamat tinggal," ujar Podolski kepada The Telegraph.

"Saya memang tak butuh bunga atau ciuman dari dia. Namun, ini mengenai rasa hormat, mengenai ucapan selamat tinggal. Untuk saya, respek itu penting. Mungkin dia punya masalah lain dengan saya," tegasnya.

Tiga musim bersama The Gunners, Podolski menyumbangkan 31 gol dari 81 penampilan. Namun, musim ini, dia jarang diturunkan oleh Wenger. Podolski baru turun 6 kali di Premier League, hingga akhirnya dipinjamkan ke La Beneamata.

"Jika saya diberi kesempatan 5 atau 10 pertadingan dan bermain sangat buruk, maka saya bisa bilang saya tidak cukup bagus," lanjut dia. (ren)


Baca juga:

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016