"Gerrard Akan Menemukan Banyak Hal Baru di AS"

Kapten Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Gelandang Liverpool, Steven Gerrard telah memutuskan untuk hijrah ke klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy pada Juni 2015. Di Amerika Serikat, pemain berusia 34 tahun tersebut pun diyakini bakal menemukan hal-hal yang belum pernah didapat sebelumnya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Hal tersebut diungkapkan legenda sepakbola AS, yang juga merupakan mantan pemain LA Galaxy, Alexi Lalas. Bahkan, menurut dia, bukan hanya Gerrard, tapi keluarganya pun akan kerasan dengan lingkungan dan budaya di Negeri Paman Sam.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Dia, tak diragukan lagi, adalah seorang legenda. Tapi, (dengan mencoba tantangan di MLS) akan menjadi petualangan menyenangkan bagi dia dan keluarganya, baik di dalam maupun luar lapangan," ungkap Lalas, sebagaimana dilansir
Talksport.


"Saya pikir, (tinggal dan berkarier di AS) akan memberi tantangan baru, yang tak pernah dirasakan sebelumnya," sambung pemain dengan nama lengkap Panayotis Alexander Lalas, yang mengoleksi 96 caps bersama Timnas Amerika Serikat tersebut.


Lebih lanjut, Lalas juga mengatakan kalau MLS akan menawarkan kompetisi yang tak kalah sengit dari Premier League. Menurut dia, dengan kekuatan klub-klub yang nyaris merata, MLS merupakan salah satu liga terbaik yang ada di dunia.


"Premier League adalah liga paling menghibur di dunia. Tapi, menurut saya, dengan segala tantangan yang dihadapi, MLS adalah salah satu kompetisi paling kompetitif di dunia," sambung pemain yang lahir di Birmingham, Michigan, AS tersebut. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya