Bintang-bintang Eropa Tolak Liverpool karena Pelit?

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :

VIVAbola - Liverpool kehilangan sejumlah nama besar dalam beberapa musim terakhir. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers, pun mengakui kalau pemain-pemain bintang saat ini tak terlalu tertarik gabung dengan pasukan Anfield.

Dalam masa kepemimpinannya, Rodgers telah melihat hengkangnya beberapa nama yang besar di Liverpool seperti Jamie Carragher, Pepe Reina, Daniel Agger, dan Luis Suarez.

Terakhir adalah nama Steven Gerrard yang akan hengkang pada musim depan. Namun, para pengganti yang didatangkan klub asal Merseyside tersebut dinilai kurang sebanding dengan bintang yang pergi.

Rodgers pun bisa memahami kenapa Liverpool kerap sulit mendapatkan nama-nama besar yang saat ini tengah top di Eropa. Menurutnya, gelontoran dana yang tidak besar membuat sejumlah pemain tak melirik Anfield.

"Saya mengerti itu (pemain besar tak datang ke Liverpool) dan itu sudah jadi kenyataan dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa pemain memilih ke Spanyol, yang lain ke London. Tapi kami akan terus kerja keras untuk dapatkan pemain," ujar Rodgers, seperti dilansir Independent.

"Kita harus tetap yakin dengan status klub ini. Kalau kami terus seperti ini dan masuk Liga Champions musim depan, kami akan tetap menarik perhatian banyak pemain," lanjutnya. (ren)


Baca Juga:

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016