Wenger Bantah Tuduhan Kejam Podolski

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger membantah tuduhan yang dilontarkan salah satu pemainnya, Lukas Podolski, yang pekan ini resmi dipinjamkan ke Inter Milan.

"Saya membantah sepenuhnya. Kami sering berbincang. Saya juga juga beberapa kali berkomunikasi dengannya. Tanpa persetujuan saya, dia tentu tidak mungkin bisa ke Inter," katanya dilansir Soccerway, Jumat 9 Januari 2015.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah resmi bergabung ke Inter Milan dengan status pinjaman, Podolski langsung menyerang Wenger. Pemain internasional Jerman ini menilai Wenger kurang menunjukkan rasa hormat.

"Dia (Wenger) tidak mengatakan apa-apa kepada saya. Dia tidak menelepon saya, atau mengucapkan selamat tinggal," ujar Podolski kepada The Telegraph.

"Saya memang tak butuh bunga, atau ciuman dari dia. Namun, ini mengenai rasa hormat, mengenai ucapan selamat tinggal. Untuk saya, respek itu penting. Mungkin dia punya masalah lain dengan saya," tegasnya.

Tiga musim bersama The Gunners, Podolski menyumbangkan 31 gol dari 81 penampilan. Namun, musim ini, dia jarang diturunkan oleh Wenger. Podolski baru turun enam kali di Premier League, hingga akhirnya dipinjamkan ke Inter.


Baca juga:

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Tongsis Jadi Barang Haram di Stadion Arsenal

Diam-diam Maradona Nyaris Kencani Aktris Seksi Hollywood

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Model Playboy Kembar Ini Tolak Ajakan Bercinta Bek MU

(asp)

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016