Rodgers Optimistis Liverpool Tembus Zona Eropa

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, optimistis timnya mampu menembus zona Eropa pada akhir musim nanti. Rodgers melihat timnya kembali tampil penuh semangat di paruh kedua Premier League ini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Perjalanan Liverpool di musim ini memang tak semulus musim sebelumnya, Steven Gerrard masih terseok-seok di awal musim. Saat ini The Reds menghuni posisi delapan pada klasemen sementara Premier League dengan 29 poin.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Mereka hanya terpaut tujuh angka dari Southampton yang menempati keempat. Rodgers menilai timnya mampu melewati selisih poin tersebut dan akan tampil menekan di paruh kedua ini demi meraih tiket ke Liga Champions atau pun Europa League.


"Memang berat, tapi saya tak sabar menjalani tantangan yang ada. Kami memiliki semangat yang bagus saat ini dan rencananya adalah untuk bisa kembali ke permainan kami dan akan terus menekan sekuat tenaga di paruh kedua demi membawa kesuksesan ke sini,” katanya, dilansir Sky Sports.


"Pemain semuanya meningkat dan kita bisa melihat bagaimana tujuh angka mungkin terlihat banyak, tapi juga bisa dengan cepat terpangkas. Anda hanya harus bermain secara konsisten memenangi laga dan tampil bagus dan itulah rencana kami," sambung Rodgers.


Liverpool akan melakoni laga ke-21 dengan melawan Sunderland di Stadium of Light, nanti malam. Sunderland sendiri tengah menempati posisi ke-14 dengan membukukan 20 poin.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya