Bomber Mematikan ManCity Akhirnya Kembali

Pemain Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City mendapatkan suntikan tenaga yang sangat signifikan jelang laga tandang ke markas Everton hari Sabtu malam WIB nanti, 10 Januari 2015. Topscorer mereka, Sergio Aguero, siap tampil kembali.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Selain Aguero, ManCity juga dipastikan bisa menggunakan kembali Edin Dzeko dan Vincente Kompany di Goodison Park nanti. Hal ini ditegaskan oleh pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Kedatangan dua pemain depan ini bisa mengangkat rasa pusing di kepala Pellegrini, karena Stevan Jovetic kondisi fisiknya masih dipertanyakan.


"Keduanya (Aguero dan Dzeko) masuk ke dalam skuad. Vincent Kompany juga, ketiganya akan masuk daftar skuad," ujar Pellegrini seperti dilansir
Sky Sport
.


Aguero memang menjadi mesin gol buat ManCity, dengan mencetak 19 gol dalam 23 pertandingan musim ini. Namun, harus absen sejak 6 Desember 2014 akibat cedera lutut.


Sementara Dzeko cedera betis saat hadapi Leicester City pada 13 Desember 2014, sedangkan Kompany baru pulih dari cedera hamstring yang menimpanya pada laga yang sama.


Kehadiran pemain-pemain penting ini bisa membantu ManCity dalam persaingan di puncak klasemen, dimana poin sang juara bertahan itu sama dengan Chelsea dan memiliki selisih gol yang sama juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya