Oscar Bawa Chelsea Memimpin Sementara Atas Newcastle

Oscar merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea mampu mengunci keunggulan di babak pertama atas Newcastle United dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 10 Januari 2015. Gol tersebut dicetak oleh Oscar.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Chelsea langsung mendapatkan hadiah tendangan bebas kala laga baru berjalan empat menit, sebab Remy Cabella menjatuhkan Branislav Ivanovic. Nemanja Matic coba mengeksekusinya, namun bola sepakannya masih sulit dijangkau rekan-rekannya.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Selang empat menit kemudian, giliran Newcastle United yang mendapat tendang bebas usai John Terry melanggar Cabella di luar kotak penalti. Beruntung, sepakan dari Jack Colback masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper Petr Cech.


Hingga pertengahan babak pertama, kombinasi antara Eden Hazard dan Oscar masih belum bisa memberikan ancaman yang cukup berarti ke gawang The Magpies. Cech yang menggantikan posisi Thibaut Courtois yang cedera, kembali melakukan penyelamatan gemilang.


Kiper asal Republik Ceska ini berhasil mementahkan tendangan bebas dari Yoan Gouffran di menit 21. Chelsea masih cukup dominan dalam penguasaan bola, akan tetapi masih sering mengalami kebuntuan.


Akhirnya, kebuntuan para pemain Chelsea terpecahkan di menit 43 melalui gol Oscar yang memanfaatkan umpan mendatar dari Ivanovic. Chelsea pun berhasil unggul dengan skor 1-0 pada 45 menit pertama ini.


Susunan Pemain

Chelsea: Petr Cech, Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry, Cesar Azpilicueta (Filipe Luis ’37), Nemanja Matic, Cesc Fabregas, Willian, Oscar, Eden Hazard, Diego Costa.


Newcastle United: Tim Krul; Daryl Janmaat, Fabricio Coloccini, Mike Williamson, Paul Dummett; Moussa Sissoko, Vurnon Anita, Jack Colback; Remy Cabella, Ayoze Perez, Yoan Gouffran
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya