Alami Kebuntuan, ManCity Masih Tertahan di Markas Everton

Pemain Manchester City, David Silva
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples.
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City masih mengalami kebuntuan di babak pertama kontra Everton dalam laga lanjutan Premier League di Goodison Park, Sabtu 10 Januari 2015. Peluang yang didapatkan pemain The Citizens terbuang percuma.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Manchester City mendapat peluang pertama lewat sepak pojok di menit ketujuh, Samir Nasri yang mengeksekusi. Sayang sekali, bola yang mengarah ke dalam kotak penalti berhasil dimentahkan pertahanan Everton.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Peluang emas datang di menit 14, Silva yang berhasil menguasai bola melepaskan umpan ke sisi kanan kotak penalti Everton. Bola pun jatuh ke kaki Jesus Navas, namun sepakannya masih belum sempurna dan bola hanya melewati sisi kiri gawang lawan.


Silva dijatuhkan bek Everton, tendangan bebas untuk The Citizens di menit 28. Nasri kembali maju sebagai eksekutor, namun lagi-lagi gagal menjadi gol karena sepakannya membentur pagar hidup Everton.


Kembali ManCity mendapatkan tendangan bebas di menit 32, kali ini giliran Stevan Jovetic yang mengambilnya. Sial sekali, sepakan keras dari mantan pemain Fiorentina ini masih melambung tinggi di atas gawang Everton.


Pasukan Manuel Pellegrini benar-benar kesulitan dalam membobol gawang Everton, karena disiplinnya pertahanan tim tuan rumah. Alhasil, skor kacamata alias 0-0 bertahan hingga turun minum.


Susunan Pemain

Everton: Joel Robles, Leighton Baines, Phil Jagielka, John Stones, Seamus Coleman, Muhammed Besic, Gareth Barry, Aiden McGeady, Steven Naismith, Ross Barkley, Romelu Lukaku.


ManCity: Joe Hart, Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, Eliaquim Mangala, Gael Clichy, Fernando, Fernandinho, Jesus Navas, David Silva, Samir Nasri, Stevan Jovetic.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya