Rodgers Sesalkan Liverpool Hanya Menang Tipis

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Liverpool hanya mampu menang dengan skor 1-0 kala bertandang ke markas Sunderland di Stadium of Light, Sabtu 10 Januari 2015. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers, menyesalkan timnya yang hanya mampu mencetak satu gol saja.

Dalam pertandingan pekan ke-21 Premier League itu. Liverpool benar-benar menguasai jalannya pertandingan. Namun, Liverpool hanya mampu mencetak satu gol saja lewat Lazar Karkovic di menit sembilan.

"Satu-satunya kekecewaan melawan Sunderland adalah kami tidak mendapatkan gol lagi untuk menunjukkan dominasi kami. Kami sangat baik mengontrol pertandingan," kata Rodgers, seperti dilansir BBC Sports.

"Ini pertandingan penting bagi kami hari ini, kami benar-benar tampil dengan kesolidan yang bagus. Kemenangan 1-0 ini sangat meyakinkan kami hari ini melawan tim yang bagus," tambahnya.

Lebih lanjut, Rodgers menilai jalannya pertandingan berubah kala Sunderland hanya bermain 10 pemain usai Liam Bridcutt diusir keluar lapangan di menit 49. Namun, pelatih asal Irlandia Utara menilai anak asuhnya gagal dalam mengontrol bola.

"Kehilangan pemain mungkin telah membuat kami lebih banyak menyerang ketimbang mereka. Kami memiliki 10 menit waktu untuk menambah gol, tetapi kami tidak cukup baik menjaga bola," ujarnya.

Atas kemenangan ini, Liverpool tetap menempati posisi delapan klasemen sementara Premier League dengan raihan 32 poin. Sedangkan Sunderland terdampar di peringkat 15 dengan baru membukukan 20 poin.

Baca Juga:

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Presiden Barca Tegaskan Posisi Enrique Aman, Messi Bahagia

Van Gaal: Valdes Tak Senang Jadi Nomor 2

Taklukkan Newcastle, Chelsea Nyaman di Puncak Klasemen

Everton Paksa ManCity Pulang dengan 1 Poin

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016