Janji Lampard Ketika Berjumpa dengan Chelsea

Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples.

VIVAbola - Gelandang Manchester City, Frank Lampard, menegaskan bila Chelsea adalah tim yang paling dicintainya. Gelandang berusia 36 tahun ini pun bersumpah tidak akan merayakan gol andai membobol gawang The Blues.

Lampard memutuskan untuk meninggalkan Chelsea di akhir musim lalu, dia memilih New York City FC sebagai pelabuhan barunya. Dia menandatangani kontrak selama 2 tahun dengan klub asal Major League Soccer (MLS) itu.

Akan tetapi, Lampard dipinjamkan lebih dulu ke Manchester City karena belum dimulainya kompetisi MLS. Di paruh pertama, Lampard menyelamatkan ManCity dari kekalahan dengan membobol gawang Chelsea di Etihad Stadium.

Dengan ditambahnya durasi peminjaman hingga akhir musim ini, Lampard kembali berpeluang menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada 1 Februari 2015. Sama halnya dengan pertemuan pertama, Lampard berjanji takkan melakukan selebrasi andai mencetak gol.

Mantan pemain West Ham United di medio 1995–2001 ini menilai Chelsea sangat berarti bagi hidupnya. Lampard juga siap menerima berbagai olokan atau makian dari suporter Chelsea pada laga tersebut.

"Dalam 1 juta tahun saya tidak akan merayakan gol ke gawang Chelsea. Saya memang merayakan gol ke gawang West Ham, namun itu situasi yang berbeda. Saat saya meninggalkan West Ham ada perselisihan dengan mereka atas hal-hal tertentu. Tapi dengan Chelsea? Tidak akan pernah," ujar Lampard, seperti dilansir Daily Mail.

"Saya bersumpah jika saya datang ke Stamford Bridge dan para fans memaki saya selama 90 menit penuh, dan saya mencetak gol kemenangan bagi ManCity, saya tetap tidak akan merayakannya. Merayakan gol ke gawang Chelsea? Itu sangat memalukan," sambungnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca Juga:

Presiden Barca Tegaskan Posisi Enrique Aman, Messi Bahagia

Van Gaal: Valdes Tak Senang Jadi Nomor 2

Karena Ballon d'Or, Rumah Presiden UEFA Diteror Fans Ronaldo

Dua WAGs Cantik Ini Bisa Pengaruhi Transfer Messi ke Chelsea

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016