Aguero Membuat Pellegrini Bisa Sedikit Tersenyum

Sergio Aguero mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya kala bertemu Everton, Sabtu kemarin. Namun, ada hal yang membuatnya bisa sedikit tersenyum.

Adalah Sergio Aguero yang bisa membuat Pellegrini merasakan sedikit rasa bahagia di balik hasil imbang itu. Pemain asal Argentina itu akhirnya kembali merumput setelah lama absen akibat cedera.

Dalam laga itu, Aguero memang tak bermain secara penuh. Dia baru masuk pada menit ke-67 menggantikan Stevan Jovetic. Meski demikian, pengaruh mantan pemain Atletico Madrid itu sudah cukup terasa.

"Sangat bagus bagi tim, Aguero akhirnya kembali. Dia pemain yang sangat penting untuk tim," tutur Pellegrini seperti dilansir Mirror.

Terkait pertandingan, Pellegrini mengakui timnya kurang beruntung. Pada babak pertama, kata Pellegrini, ManCity punya kesempatan untuk menciptakan beberapa gol.

"Di babak kedua, Everton berkembang dan punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan, dan mereka melakukannya," ujar pria asal Chile ini.

Hasil ini membuat The Citizens gagal menempel Chelsea di puncak klasemen. ManCity tertinggal 2 angka dari Chelsea yang saat ini mengoleksi 49 poin. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca juga:

Van Gaal: Valdes Tak Senang Jadi Nomor 2

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Karena Ballon d'Or, Rumah Presiden UEFA Diteror Fans Ronaldo

Dua WAGs Cantik Ini Bisa Pengaruhi Transfer Messi ke Chelsea

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016